Press "Enter" to skip to content

Seorang Ayah Temani Anaknya Melamar Gadis, Malah Ayahnya Yang Menikah. Kok Bisa?

Sebuah kisah menarik terjadi di luar negeri. Seorang Ayah Temani Anaknya Melamar Gadis, Malah Ayahnya Yang Menikah. Kok Bisa? Jadi begini.. Kisah ini terjadi di Provinsi Jizan, sering juga disebut Jazan, Arab Saudi selatan. Seorang pemuda yang mencoba melamar seorang anak, dia meminta ayahnya ikut untuk menemaninya. Ketika cinta anaknya ditolak, ayahnya memanfaatkan peluang itu untuk menikah lagi.

Harian Saba, Rabu (4/5/2016), melaporkan, seorang pemuda Arab dengan didampingi ayahnya pergi dengan lapang hati ke rumah pacarnya untuk melamar.

Sayangnya, ibu dari gadis itu menolak lamaran pemuda itu. Alasannya, putrinya yang lebih tua belum menikah dan mengatakan bahwa putri tuanya itu yang harus lebih dulu menikah.

Marah dan kesal karena cintanya ditolak ibu dari gadis yang dicintainya, pemuda itu pun keluar rumah dengan marah-marah. Sementara ayahnya masih di dalam rumah calon istri anaknya.

“Anak itu marah dan bergegas keluar dari rumah itu. Ayahnya tinggal di belakang dan diminta untuk menikahi putri sulung. Ibunya langsung setuju,” tulis surat kabar Saba.

sumber: http://www.emirates247.com/ | kompas.com

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *