Press "Enter" to skip to content

Percakapan Lucu Kasir Indomaret Dengan Pembeli Kresek. Bikin Ngakak!

Ayo kita sebarkan guyonan Percakapan Lucu Kasir Indomaret Dengan Pembeli Kresek. Dijamin deh Bikin Ngakak! hari kalian yang suntok bisa jadi menyenangkan kembali. Yuk sebabarin :p

Penjaga Kasir = A

Pembeli =B

A : “Selamat malam, selamat berbelanja,,”
B : “Iya nih mbak,, saya mau belanja plastik,, nih 2ribu,,”

A : “Maksudnya mas?!”
B : “Ya saya mau beli plastik indomart,, sepuluh biji,, dua ribu kan?!”

A : “Maaf tidak bisa mas,, mas harus belanja dulu,,”
B : “Kok gitu,, itu plastiknya kalau saya belanja tetep bayar kan?!”

A : “Iya mas, sebab uang dari plastik ini akan didonasikan untuk penanggulangan sampah,,”
B : “Nah,, itu mbak,, saya mau mendonasikan saja,, sepuluh plastik ya mbak saya donasinya,, nih dua ribu,,”

A : “Maaf mas, kalau cuma beli plastik,, saya tidak bisa cara meng-entry-nya,, sebab tak ada pilihan itu mas,, belanja dulu mas nya,,”
B : “Ya udah saya belanja satu plastik,, donasinya 9 plastik,, gitu aja mbak,,”

A : “Enggak bisa mas,, plastiknya tidak dijual,,”
B : “Lha gak dijual kok ada 200 itu apa?!”

A : “Donasi mas,,”
B : “Berarti donasi diperbolehkan tho,, lha ini saya donasi kok ndak boleh?!”

A : “Karena mas tidak belanja dulu,,”
B : “Hmm,, oke deh,, ini saya beli minyak angin satu berapa mbak?!”

A : “7900 mas,,”
B : “Oke,, digenapi plastik empat ya mbak,,”

A : “Maaf mas,, ndak bisa,, plastiknya satu saja, kami tidak jual plastik mas,,”
B : “Nah itu di kasir satunya plastiknya tiga?!”

A : “Karena enggak muat mas,,”
B : “Oke deh,, saya beli tolak anginnya empat, plastiknya empat ya mbak,,”

A : “Enggak bisa mas,, sebab barangnya kecil mas,,”
B : “Barang siapa yang kecil,,”

A : “Yang mas beli ini,,”
B : “Eh barangku enggak kecil ya mbak,,”

A : “Maksudnya bukan barang mas\’nya,,”
B : “Tadi bilang barang ke saya kok,, berarti itu maksudnya ngomongin barang saya,, mbak mau lihat,, enggak kecil kok,, bener,, saya lihatin deh,,”

A : “Maaf mas,, ini plastiknya boleh mas,, dibeli sepuluh,, ini mas,, silahkan pergi ya mas,, itu antrinya sudah panjang,,”
B : “Tadi bilang enggak dijual plastiknya,, ya udah lihat barangku aja yuk mbak,, plastiknya aku enggak jadi donasi,,”

hehehehe, Apa yang akan kalian lakukan jika bertemu orang kayak ini, Tulis dikomentar ya, jangan lupa berbagi guyanan kepada teman.

Percakapan Lucu Kasir Indomaret Dengan Pembeli Kresek. Bikin Ngakak!

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *