Press "Enter" to skip to content

Gini Jadinya Ketika Polisi Patroli Lawan Arus Jalan, Ketemu Truk yang Ga Mau Minggir!

Lagi-lagi pemberitaan polisi tidak taat aturan terjadi lagi, sehingga semakin memperburuk citra Polisi lalu lintas di mata masyarakat. Kasihan buat polisi yang telah bekerja  dengan benar dan ikhlas akhirnya citra polisi tetap buruk gara-gara mereka yang kurang normal pikirannya. berikut kisahnya dan ayo sebarkanlah.

Sore ini, Sabtu (28/5/2016) sekitar pukul 17.33, netizen dihebohkan dengan oknum polisi yang marah-marah terhadap sopir truk.

Itu terjadi di sebuah jalan Magelang-Semarang yang masuk wilayah Dusun Krincing, Secang. Salah satu netizen yang mengunggah kejadian ini ke media sosial adalah Jati Negara.

Gini Jadinya Ketika Polisi Patroli Masuk Jalur Berlawanan Arah, Ketemu Truk yang GaMau Minggir!

“Baru saja lur, lokasi Secang, Magelang arah Semarang. Kronologi polisi lagi ngawal bis. Padahal jalur kanan sedang ramai tapi polisi tetap ngotot.┬áTerus polisinya turun marah-marah pada sopir truk. Pendapatmu bagaimana kalau gitu?” tulis Jati di grup Facebook Info Cegatan Jogja.

jogja

Saat dikonfirmasi melalui messenger Facebook, Jati membenarkan kejadian itu. Ia tengah menjaga warung seorang saudaranya ketika insiden tak mengenakkan terjadi.

Saat itu, mobil polisi tersebut tersebut berjalan menuju arah Semarang. Sementara truk berjalan dari arah sebaliknya.

Meskipun kondisi jalanan ramai, mobil polisi tetap nekat berusaha mendahului kendaraan lain dari arah kanan. Alhasil, mobil tersebut tak dapat melanjutkan lajunya ketika ada truk di depannya.

Polisi yang ada di dalam mobil langsung ke luar dengan gagahnya sambil marah-marah pada sopir truk. Sedangkan sopir truk tak berani ke luar dari kendaraannya. Hanya saja, Jati tak mendengar jelas, apa omelan yang dikeluarkan oleh polisi karena hanya samar-samar.

Setelah selesai marah-marah sekitar lima sampai 10 menit, polisi itu pergi begitu saja. Akhirnya, polisi itu mengalah dengan sedikit memundurkan dan membelokkan mobilnya.

Meskipun banyak warga yang melihat, tak ada yang berani bertanya terhadap polisi. Akibat kejadian ini, jalan di lokasi kejadian menjadi macet.

Belum ada konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait insiden ini. (tribunjogja.com)

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *