Press "Enter" to skip to content

LOH!! Pemain Bola ini Tembak Wasit Hingga Tewas Gara-Gara Kena Kartu Merah

Sebuah laga sepak bola di Cordoba, Argentina, kemarin berakhir tragis ketika seorang pemain menembak mati wasit setelah dia diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (16/2), polisi kini masih memburu pemain sepak bola itu. Dia juga menembak seorang pemain lain berusia 25 tahun di bagian dada tapi korban masih selamat.

LOH!! Pemain Bola ini Tembak Wasit Hingga Tewas Gara-Gara Kena Kartu Merah

Polisi mengatakan pemain bola itu mengambil senjata di dalam tas punggungnya kemudian berlari ke lapangan ketika pertandingan masih berlangsung.

Dia lalu menembak wasit tiga kali, di bagian kepala, dada, dan leher. Polisi mengatakan kejadian itu berlangsung ketika pertandingan baru berjalan 20 menit antara klub sepak bola setempat.

Wasit yang tewas itu bernama Cesar Flores, 48 tahun. Pemain lain yang juga luka parah karena ditembak adalah Walter Zarate. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan masih bisa selamat.

“Kejadiannya saat pertandingan berlangsung. Kami tidak tahu apa yang terjadi dengan wasit tapi pemain itu marah dan keluar lapangan untuk mengambil senjata lalu membunuhnya,” kata juru bicara polisi (via merdeka.com)

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *