Press "Enter" to skip to content

Ketahuan Rekam Video Di Bawah Rok Wanita, Pria Ini Dihajar Massa

Macam macam cara digunakan orang yang pikiran sudah terlalu kotor untuk melampiaskan nafsu mereka. Kadang-kadang kaum wanita sudah menjaga diri, namun tindakan orang yang gila ini sangat menakutkan.

Kemarin seorang pria berhasil ditangkap polisi setelah merekam video bawah rok wanita dengan menggunakan kamera tersembunyi di dalam sepatunya. kejadian terjadi pada 9.30 pagi di Pasar Basah Giant.

Korban yang berusia 38 tahun tidak menyadari perbuatan tersangka tiba tiba terkejut tersangka dipukuli orang dekat kios menjual kue

Mengutip laporan Harian Metro, masyarakat menyadari perbuatan tersangka dan berhasil menangkap sebelum memukulnya.

Menurutnya, mereka turut memberitahu perbuatan tersangka kepada korban ketika dia memasukkan kakinya di bawah rok wanita itu.

“Ketika kejadian itu korban tidak menyadari perbuatan tersangka yang merekam video itu yang terhubung dengan telepon Iphone 6 Plus miliknya.

Dilihat dari ponsel yang digunakannya, ini pasti bukan orang susah. Namun Heran sekali mengapa dirinya kepikiran melakukan hal tidak normal seperti ini.

“Masyarakat kemudian menyerahkan tersangka kepada polisi dan korban turut dihadirkan untuk membuat laporan di kantor Polisi Kota Setar,”

Baca juga : Ina Si Nononk! Bocah SD Pengunggah Foto Mesra Bersama Cowok Di atas Ranjang

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *