Press "Enter" to skip to content

Hasil Rontgen Cangkul Yang Tertancap di Tubuh Enno Farihah (Mengerikan)!

Perhatian: artikel ini mengandung gambar yang bikin ngilu, bagi kamu yang gak kuat harap waspada.

Sadis betul tindakan para pelaku yang memasukkan gagang cangkul ke tubuh Enno Fariha melalui kemaluannya (baca:Wanita 18 Tahun Tewas Mengenaskan dengan Cangkul Tertancap di Kemaluannya). Gadis berusia 18 tahun ini dibunuh secara sadis oleh tiga orang di tempat tinggalnya di kawasan Jatimulya, Dadap, Kosambi, Tangerang. Gagang cangkul yang menjadi alat ekesekusi dimasukkan secara paksa ke dalam tubuh korban oleh para pelaku. Berikut adalah gambar hasil otopsi cangkul yang masuk melalui kemaluan Eno dan tembus hingga ke paru-parunya.

Hasil Rontgen Cangkul Yang Tertancap di Tubuh Enno Farihah (Mengerikan)!
Dari foto tersebut bisa terlihat benda berwarna putih yang diberi garis kuning adalah penampakan gagang cangkul yang melukai bagian dalam tubuh korban. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan selama dirinya menangani kasus pembunuhan, kasus ini adalah yang paling sadis.
Hasil Rontgen Cangkul Yang Tertancap di Tubuh Enno Farihah (Mengerikan)!

Dilansir Tempo.co, Krishna mengungkap, dari hasil visum RSUD Tangerang, dipastikan korban meninggal akibat kekerasan benda tumpul yang masuk melalui kemaluan korban. Hampir sebagian besar dari gagang cangkul masuk ke dalam tubuh korban. Dari hasil rontgen tersebut bisa dilihat bagaimana posisi gagang cangkul itu merusak bagian organ tubuh korban dari dalam. Bahkan dari hasil CT scan ini diketahui kerusakan di bagian dalam korban hingga ke bagian dada.

Jika dilihat dari hasil CT scan dari pihak rumah sakit, gagang pacul berada hingga di bagian dada kanan setinggi iga kelima. Selain merusak rongga perut dan panggul, gagang tersebut juga merobek hati, merobek rongga sekat dada kanan belakang pada paru-paru kanan bagian atas sehingga luka disertai pendarahan pada rongga dada. Nauzubillah..

Polisi khawatir pelaku bunuh diri atau di-bully tahanan lainnya.

Hasil Rontgen Cangkul Yang Tertancap di Tubuh Enno Farihah (Mengerikan)!

Tiga tersangka pembunuhan sadis Enno Farihah, yakni yakni RAM (15), Rahmad Arifin (20) dan Imam Harpiadi (24) saat ini tengah mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Mereka bertiga mendapat pengamanan secara khusus dari polisi. Hal yang menjadi kekhawatiran polisi adalah kemungkinan pelaku pembunuhan sadis itu bunuh diri.

Pengawalan khusus kepada tiga tersangka itu sudah dimulai sejak hari pertama penahanan. Pasalnya pelaku pembunuhan yang masih di bawah umur. Polisi khawatir kondisi psikologis RAM tertekan karena harus mendekam di tahanan.

Selain itu, pemberitaan tentang kasus pembunuhan ini juga sangat ramai. Berita tersebut dikhawatirkan juga sampai ke tahanan lainnya sehingga ada kemungkinan pelaku akan menjadi bulan-bulanan di dalam rutan.

Hukuman apa yang siap menanti para pelaku?

Hasil Rontgen Cangkul Yang Tertancap di Tubuh Enno Farihah (Mengerikan)!

Tiga tersangka pembunuh Enno Farihah (18) memiliki peran masing-masing yang berbeda. Diduga, ketiganya juga punya motif pembunuhan yang berbeda. Pertanyaannya adalah hukuman apa yang akan menanti ketiga tersangka ini?

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, tersangka Rahmat Arifin alias Arif (23) adalah yang paling agresif dalam pembunuhan itu lantaran diduga kuat melakukan pembunuhan berencana dan perkosaan. Adapun Arif dijerat dengan Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 339 KUHP dan atau Pasal 354 KUHP subsider Pasal 351 ayat (3) KUHP dan atau Pasal 365 KUHP dan Pasal 170 KUGP dan atau Pasal 285 KUHP.

Hasil Rontgen Cangkul Yang Tertancap di Tubuh Enno Farihah (Mengerikan)!

Sementara tersangka Imam Harpiadi alias Imam (23) dijerat dengan Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP dan atau Pasal 56 ke-1 KUHP jo Pasal 340 KUHP subsider Pasal 338 KUHP dan Pasal 339 KUHP dan atau Paaal 353 KUHP subsider Pasar 351 ayat (3) KUHP dan atau Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP dan Pasal 285 KUHP. Meski ketiganya tidak saling mengenal satu sama lainnya, namun terlihat ada unsur perencanaan dalam perkara tersebut.

dari: idntimes

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *