Press "Enter" to skip to content

Ahok Gugat Cerai Istrinya Veronica Tan

Narapidana sekaligus Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Dari Sumber yang bisa dipercaya menyebutkan, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya gugatan cerai atas nama Ahok.

Ahok Gugat Cerai Istrinya Veronica Tan

“Benar tadi sore sudah didaftarkan atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, Jumat.

Sumber kami mengatakan, pendaftaran dilakukan kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Fifi Lety Indra & Partners.

Kami mencoba menghubungi Fifi Lety Indra, pengacara di kantor pengacara itu dan merupakan adik Ahok. Namun, panggilan telepon Kompas.com tidak diangkat, pesan singkat juga tidak dibalas, hanya dibaca.

Ahok Gugat Cerai Istrinya Veronica Tan

Minggu (7/1/2018) ini, beredar surat gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan. Mengenai kebenaran surat tersebut, Kompas.com masih menunggu konfirmasi dari pihak PN Jakarta Utara dan pihak Ahok.

PN Jakarta Utara Benarkan Ahok Gugat Cerai Vero

Kabar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai sang istri, Veronica Tan, dibenarkan oleh PN Jakarta Utara. Surat gugat cerai itu masuk pada Jumat (5/1/2018) lalu.

“Jumat suratnya masuk jam 14.30 WIB. Itu dia masukin gugatannya jelang tutup kantor. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang humas sudah tahu,” kata panitera muda perdata PN Jakut, Tarmuzi, di kantornya, Senin (8/1).

Tarmuzi menyebut surat itu diserahkan oleh kantor pengacara dari Fifi Lety Indra, adik Ahok. Surat itu sudah ditandatangani oleh Ahok.

“Ahok tanda tangan di atas meterai 6000, ada juga tanda tangan Lety (adik Ahok),” ucapnya.

Meski demikian, Tarmuzi enggan menunjukkan surat gugat cerai tersebut. “Jangan. Pokoknya sudah gugat cerai,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar Ahok menggugat cerai Vero muncul setelah surat cerai itu jadi viral di media sosial. Pengacara Ahok, Sirra Prayuna, mengaku akan mengecek surat itu saat dimintai konfirmasi pada Minggu (7/1) malam.

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *