Press "Enter" to skip to content

2 Tahun Parkir, Motor Ini Bikin Bingung Petugas Parkir di Yogyakarta

Baru-baru ini, petugas Terminal Bus Giwangan dibuat bingung oleh sebuah motor yang diketahui telah parkir di sana selama 2 tahun. Hingga saat ini, sang pemilik motor tak kunjung mengambil motornya tersebut.

Sepeda motor itu bermerek Yamaha jenis Vega. Hal itu membuat petugas menduga-duga kalau pemiliknya lupa atau justru mengalami kecelakaan di atas bus yang ditumpanginya. Motor itu ber plat nomor AE 3933 EN dan terdaftar di karesidenan Madiun.

2 Tahun Parkir, Motor Ini Bikin Bingung Petugas Parkir di Yogyakarta

“Seng knal mtor iki spo yoo?vega biru.kyo gon fto. Marai neng parkiranku wes meh 2thu mbotendipendet. monggo informasine lor…iki posisi parkiran trmnal giwangan.sarat ambil karcis,stnk,plus bpkb,” tulis sang petugas seperti dikutip dari Setenpo.

“Plus bayar parkit 2thun.heheee. Iki lo nganti lumuten….wonge ngendi?,” tambahnya.

2 Tahun Parkir, Motor Ini Bikin Bingung Petugas Parkir di Yogyakarta

Lewat tulisan itu sang petugas bertanya jika ada yang mengetahui siapa pemilik motor itu karena sudah 2 tahun berada di tempat parkirannya. Jika ingin mengambil motor tersebut maka harus menunjukkan karcis, STNK dan BPKB serta membayar parkir selama 2 tahun.

Sementara itu, berdasarkan indformasi dari situs Samsat, plat motor tersebut terdaftar atas nama Suparti, warga Desa Purwosari, Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Adakah diantara kalian yang mengenal Suparti?

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *