Press "Enter" to skip to content

10 Tanda Anda Bukan Pemalas Tapi Jenius

Pernahkah Anda menghabiskan berjam-jam di atas kasur menatap langit-langit, atau ada hobi berbicara dengan diri sendiri dan melakukan hal yang Anda mungkin akan sesali karena mengabaikannya setelah itu? Atau apakah Anda pernah menghabiskan selama berhari-hari menonton serial televisi favorit Anda berulangkali?

Jika Anda pernah menghabiskan hari tanpa melakukan sesuatu. Ya! Anda secara resmi seorang yang pemalas, menurut interpretasi orang tua Anda dan dunia.

Tapi, rupanya kekurangan Anda untuk memotivasi diri dan perilaku malas membuat Anda menjadi seorang yang sangat pintar atau kreatif. Jadi, Anda mungkin bukan seorang pemalas, tapi jenius.

Sering Bertanya meskipun kadangkala pertanyaaan itu tidak penting

Orang yang suka bertanya ini sebenarnya sedang melatih otak untuk lebih tajam dari orang yang malas menjawab pertanyaan dan mereka ini juga memiliki sikap ingin tahu yang akan membantu untuk lebih sukses.

Berbicara dengan diri sendiri

Ahli menyarankan bahwa hal tersebut membantu Anda berkonsentrasi, mengatur pikiran Anda yang kemudian menyebabkan keberhasilan yang diinginkan.

Tak banyak teman

Orang kurang berinteraksi kurang tekanan dan kekhawatiran karena lebih banyak waktu berfokus pada kesejahteraan diri dan tujuan.

Berpura-pura tak buat apa-apa

Meskipun terlihat Anda seperti tidak melakukan apa-apa, sebagai orang jenius, Anda punya terlalu banyak ide dalam pikiran Anda.

mengambil waktu

Untuk sebagian orang, bekerja melakukan satu pekerjaan saja pada satu waktu bukan multitasking mungkin terlihat malas. Faktanya, orang malas mengambil waktu membuat pekerjaan yang dilakukan agar betul-betul maksimal.

Memberi tugas kepada orang lain

Anda tidak malas, Anda adalah seorang pemimpin yang tahu bagaimana untuk memberi tugas tim agar tugas selesai lebih cepat.

efisien

Anda terlalu malas untuk melakukan sesuatu yang tidak perlu dilakukan dan tidak masuk akal. Sebagai seorang jenius, Anda mencari jalan pintas untuk melakukan sesuatu hal yang lama untuk diselesaikan.

tidur sebentar

Otak kita adalah organ yang akan letih dan perlu sedikit istirahat agar dan berfungsi pada potensi terbaik. Jadi cerdas dan tidur petang: ini membuat Anda selalu segar dan cerdas!
Pada zaman teknologi sekarang yang maju, tampak seolah-olah semua orang selalu sibuk dan produktif. Bukan saja ada beberapa teknologi baru yang memudahkan pekerjaan, ada juga situs media sosial untuk menunjukkan semua apa yang Anda telah lalukan dan berbagi informasi.

Tapi, jika Anda tidak mahir tentang teknologi, dan alat gadget terbaru, yakinlah bahwa Anda tetap seorang yang produktif dan cemerlang. Anda masih bisa bermalasan dan menjadi jenius.

sumber : http://pisangpanas.com/10-tanda-anda-bukan-pemalas-tetapi-genius/

Komentar

Komentar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *